ALKITAB

Lembaga Alkitab Indonesia selalu mendukung kebutuhan rohani anda, termasuk di dalam pembacaan Alkitab digital maupun harian. Mari bersama menumbuhkan iman kita kepada Tuhan.

TUHAN adalah sandaran bagiku

TUHAN adalah sandaran bagiku

2 Samuel 22 : 17-19, BIMK

Kehidupan Raja Daud selalu menjadi perhatian tersendiri bagi setiap pembaca dari berbagai kalangan usia maupun sosial. Ketaatannya menjadi teladan, keberaniannya mengobarkan semangat, dan kegagalannya menjadikan pelajaran bersama bagi setiap pembaca di segala zaman. Melalui Daud, kita melihat sebuah gambaran tentang betapa rapuhnya manusia dihadapan Allah. Manusia yang rapuh ini masih harus berhadapan dengan berbagai persoalan maupun rival, yang tak jarang lebih kuat dibanding dirinya. Namun jika Tuhan berkenan, kemenangan adalah keniscayaan bagi orang yang setia dan mengandalkanNya.

Sahabat Alkitab, pernahkah Anda mengalami sebuah kondisi yang membuat Anda memilih untuk lebih mengandalkan hal lain, di luar Tuhan? Misalnya saja dengan mengandalkan kepintaran, kekayaan, koneksi, atau bahkan orang lain yang kita pandang lebih hebat dari kita. Kita terlampau yakin pada hal-hal yang sesunguhnya sama terbatasnya dengan kita sehingga sama sekali tidak menyertakan Tuhan di dalamnya. Namun tak jarang ketika menemukan kegagalan, yang akhirnya kita persalahkan adalah Tuhan. Untuk itu andalkan Tuhan saja dalam hidup ini karena Dia adalah Allah yang Maha Kuasa. Pertanyaannya ialah masihkah Anda mengandalkan Tuhan dan menjadikannya satu-satunya sandaran hidup?

Salam Alkitab Untuk Semua