ALKITAB

Lembaga Alkitab Indonesia selalu mendukung kebutuhan rohani anda, termasuk di dalam pembacaan Alkitab digital maupun harian. Mari bersama menumbuhkan iman kita kepada Tuhan.

Janji Tuhan

Janji Tuhan

Yesaya 61:5-9, BIMK

Sahabat Alkitab, adakah diantara kita yang tidak ingin diberkati Tuhan? saya yakin dan percaya kita semua pasti ingin dalam hidup ini diberkati Tuhan bukan? Tentunya berkat itu juga bukan hanya untuk kita saja melainkan juga untuk orang-orang yang kita sayangi termasuk keturunan-keturunan kita. Firman Tuhan hari ini mau kasih tahu buat kita, bahwa ada satu bangsa akan mengalami janji serta berkat penyertaan Tuhan dalam hidup mereka dan juga keturunannya,  hal ini tertuang dalam Yesaya 61: 9  Keturunanmu akan terkenal di antara bangsa-bangsa, dan anak cucumu di tengah-tengah suku-suku bangsa, sehingga semua orang yang melihat mereka akan mengakui, bahwa mereka adalah keturunan yang diberkati TUHAN. ini satu janji firman Tuhan yang luar biasa banget buat setiap umat yang tetap mau hidup sesuai dengan kehendak Tuhan. 

So hal ini juga berlaku buat kita juga lho, buat setiap kita yang mau tetap hidup sesuai dengan kehendak dan rencana Tuhan dalam hidupnya. Hidup sesuai dengan kehendak dan rencana Tuhan bisa kita alami ketika kita hidup sungguh-sungguh berserah dan bergantung penuh pada kemurahan Tuhan dan melakukan apa yang menjadi kehendakNya, dengan tetap setia membaca firmanNya. Firman Tuhan akan menuntun setiap langkah hidup kita, sehingga kita dimampukan untuk melakuan kehendakNya sesuai dengan apa yang Tuhan kehendaki dan tentunya sesuai dengan caranya Tuhan dan dibutuhkan ketundukan hati yang mau taat dan setia. 

Mari sahabat Alkitan yang terkasih dalam Tuhan, kita lakukan apa yang menjadi bagian kita dengan tetap taat dan setia melakukan kehendak Tuhan, dan percayalah Tuhan akan mengerjakan apa yang menjadi rencanaNya dalam hidup kita dan menyatakan setiap karyaNya yang indah dan agung dalam hidup kita. Tuhan memberkati

Salam Alkitab Untuk Semua