Deskripsi Produk Kami

Webtoon D'Jawara

Webtoon D'JawaraKomik telah menjadi bagian dari hiburan para remaja di sepanjang zaman. Zaman digital yang datang tidak dapat menggoyahkan fakta tersebut, bahkan perkembangan teknologi informasi turut merevolusi cara orang untuk membaca komik. Salah satunya dengan kemunculan komik dalam format webtoon. Webtoon adalah sebuah aplikasi yang menyediakan kemudahan untuk membaca komik secara digital. Berbagai tema-tema komik mudah ditemukan dalam webtoon. Namun sayangnya sedikit penulis komik yang mengeksplorasi tema-tema Alkitab atau rohani kristen dalam penceritaan. Karena itulah LAI bersama dengan beberapa hamba Tuhan serta ilustrator, hadir untuk mengisi celah komik bertemakan Alkitab dan rohani kristen yang belum banyak tersedia dengan menerbitkan webtoon D’Jawara.

Webtoon D'JawaraWebtoon D’Jawara ini menceritakan mengenai sekelompok remaja yang bersahabat Alin, Aldi, Sammy dan Sisca dan masing-masing mereka memiliki keunikan karakter yang saling melengkapi satu dengan yang lain. Terdapat dua seri webtoon yang akan diluncurkan dan berkisar pada tokoh yang sama. Seri pertama bertajuk "Catatan harian anak anak D'Jawara". Komik ini menceritakan mengenai pengalaman kehidupan antara Alin, Aldi, Sammy, dan Sisca serta perjuangan mereka untuk memenangkan lomba yang diadakan oleh Lembaga Alkitab Indonesia. Terdapat berbagai intrik, pergumulan yang dikemas dengan menarik sehingga menghasilkan cerita yang tidak hanya menarik untuk diikuti namun juga penuh dengan pesan-pesan yang membangun. Selain itu, kisah ini merupakan cerita mengenai kehidupan anak remaja beserta segala permasalahannya yang dilihat menggunakan firman Tuhan dalam kitab Amsal. Kitab Amsal merupakan sebuah kitab yang berisi petuah-petuah dari zaman lampau.

Webtoon D'JawaraLewat komik ini LAI ingin membuktikan bahwa petuah-petuah tersebut merupakan firman yang masih relevan hingga saat ini bahkan jika disandingkan dengan pergumulan-pergumulan remaja. Penggabungan perspektif kitab amsal dengan realita kehidupan remaja diramu secara seimbang dan apik, sehingga menghasilkan sebuah komik yang tidak hanya menarik untuk dibaca tetapi turut membangun pertumbuhan iman para pembaca. Remaja yang disasar menjadi target pembaca komik ini diharapkan dapat menemukan sebuat inspirasi kehidupan ketika menghadapi pergumulan yang senada dengan yang diceritakan di dalam komik.

Webtoon D'JawaraSeri kedua bertajuk "Petualangan D' Jawara di negeri Timur Tengah". Pada seri ini berisi petualangan anak-anak D' Jawara yang melakukan tur ke Israel sebagai hadiah dari memenangkan Olimpiade Alkitab Nasional. Di Israel mereka mengalami berbagai petualangan yang menarik sekaligus menegangkan. Petualangan tersebut tidak hanya menarik untuk di simak melain kan juga penuh pesan-pesan yang seturut dengan firman Tuhan.
Kisah-kisah menarik ini dapat segera Anda baca di aplikasi webtoon pada 9 Februari 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun LAI ke-67 tahun. Tersedia juga merchandise berupa mug, kaos dan topi D'Jawara yang dapat di pesan secara pre-order dengan harga hemat 10% untuk pemesanan sampai dengan tanggal sebelum 9 Februari 2021.

Kisah-kisah menarik ini dapat segera Anda baca di aplikasi webtoon pada 9 Februari 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun LAI ke-67 tahun. Tersedia juga merchandise berupa mug, kaos dan topi D'Jawara yang dapat di pesan secara pre-order dengan harga hemat 10% untuk pemesanan sampai dengan tanggal sebelum 9 Februari 2021.
Webtoon D'Jawara Webtoon D'Jawara Webtoon D'Jawara



Link pre-order : http://bit.ly/preorderdjawara

Informasi & Pemesanan:
Bible House LAI, Jl Salemba Raya No. 12 , Jakarta.
Tlp (021) 31931361
SMS/WA 0811-9952-890 (Paskatia)
Email: promosi@alkitab.or.id